Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

| Blockchain | Cryto | ICO | free download adobe portable | new free adobe | free softwere

Search This Blog

Distributed Credit Chain (DCC)


APA DISTRIBUTED CREDIT CHAIN


Distributed Credit Chain (DCC) adalah ekosistem perbankan pertama di dunia yang dibangun di blockchain publik. Misi DCC adalah untuk mengembangkan inklusivitas keuangan global Dengan mendistribusikan kembali hak kartu kredit melalui teknologi blockchain dan memulihkan kepemilikan data kepada individu, misi DCC adalah mengubah berbagai skenario keuangan dan realisme keuangan riil. DCC bertujuan untuk membangun ekosistem perbankan terdesentralisasi untuk penyedia layanan keuangan di seluruh dunia. Untuk mencapai tujuan ini, jenis bank baru berdasarkan teknologi lahir - "Distributed Bank". Bank ini bukan bank tradisional, melainkan sebuah ekosistem terintegrasi dari layanan keuangan terdesentralisasi.


Proyek ini telah meluncurkan blockchain utama - Distributed Credit Chain (DCC) untuk menetapkan standar bisnis, mencapai konsensus data, menggelar kontrak bisnis, layanan penagihan, dll. Serangkaian operasi keuangan yang terdesentralisasi. 



MISI:



  • Dengan memberdayakan kredit dengan teknologi blockchain dan mengembalikan kepemilikan data ke individu, misi DCC adalah mengubah berbagai skenario keuangan dan mewujudkan keuangan inklusif yang sesungguhnya.

  • Rantai pasokan inti akan dibentuk - DCC untuk menetapkan standar bisnis, menyatukan buku, melaksanakan kontrak bisnis, mengimplementasikan pembayaran dan layanan pembayaran, dll.

  • Tim proyek berharap bahwa setelah periode pembangunan yang panjang (dari 5-10 tahun), sistem perbankan akan dapat menjadi simpul penting dari keuangan baru, dan bisnis tradisional dapat berpartisipasi dalam ekosistem bisnis terdistribusi melalui bank distribusi.

  • Proyek ini akan memulai bisnis kredit di DCC, dan membangun kembali ekosistem bisnis kredit tradisional melalui pemikiran terdesentralisasi dan teknologi terdistribusi.


MANFAAT:


  1. Menghancurkan kekuatan monopoli: Dengan ekosistem perbankan terdesentralisasi global, tujuan DCC adalah memecah kekuatan monopoli lembaga keuangan tradisional. Hal ini memungkinkan pemilik cyber dan pengguna untuk menerima penggantian keuntungan ketika menggunakan layanan bank, membantu para pemangku kepentingan mendapatkan manfaat seiring pertumbuhan ekosistem. Nomor Bank pada akhirnya akan menjadi jalan menuju sistem keuangan yang benar-benar komprehensif.
  2. Berpikir tentang desentralisasi: Melalui pemikiran terdesentralisasi, bank yang terdesentralisasi mengubah paradigma kerjasama dalam layanan keuangan tradisional, mengembangkan model kerjasama antar-rekan di seluruh wilayah dan wilayah, dengan semua pemangku kepentingan dan akun yang berbeda.
  3. Mengubah struktur bisnis: Dalam hal bisnis, bank memutuskan untuk sepenuhnya mengubah utang, aset, dan struktur bisnis perantara dari bank tradisional. Ini membantu mengubah struktur seperti pohon bank tradisional menjadi struktur flat bank terdesentralisasi, menetapkan standar untuk banyak disiplin bisnis. Oleh karena itu, berkontribusi untuk meningkatkan efisiensi bisnis secara keseluruhan.
  4. Peraturan regulasi pemerintah: Mengenai peraturan, regulator memiliki kesempatan untuk mengakses aset dasar secara real time karena informasi pendaftaran pada blockchain tidak dapat dirusak. Organisasi analisis data besar juga dapat membantu pihak berwenang yang berwenang memahami dan menanggapi risiko industri berdasarkan analisis data blockchain.


INOVASI:


  • Kepemilikan data pribadi: DCC memungkinkan penyediaan hak kepemilikan data pribadi berdasarkan teknologi blockchain, daripada layanan kredit terpusat yang mengelola semua data.

  • Sistem pengenalan identitas adalah unik dan tidak dapat ditolak: Data transaksi untuk individu dan organisasi sangat rahasia, karena sifat desentralisasi, tidak ditolak dan dipalsukan oleh blockchain.

  • Desentralisasi sistem kredit: Individu memiliki hak untuk memiliki dan menyimpan data. Oleh karena itu, jika suatu lembaga atau organisasi ingin menggunakan data ini, mereka perlu memperoleh persetujuan dari individu. Organisasi layanan data tidak lagi dapat memperoleh keuntungan dari caching atau kebebasan untuk menggunakan data.

  • Data dan jaringan transaksi biaya rendah dan berkinerja tinggi: Sistem journal terdistribusi dan arsitektur terdesentralisasi, independen dari otentikasi node tunggal, telah mendistribusikan node otentikasi dan meningkatkan efisiensi dengan otentikasi kolaboratif.

  • Desentralisasi memungkinkan marketisasi suku bunga: Orang dapat memilih debitur mereka, dan dalam pasar yang terdesentralisasi dengan lebih banyak pesaing, kekuatan penilaian akan bergantung pada pasar daripada para pembuat pasar.

  • Buat ekosistem platform terbuka DCC: Semua pihak yang terlibat dalam proses berbasis konsensus mengatasi banyak masalah dalam proses kredit terpusat, termasuk pemalsuan, biaya tinggi dan penyalahgunaan privasi.


NILAI DCC:


  1. Lindungi privasi pengguna: Salah satu masalah dengan keamanan informasi saat ini adalah informasi pengguna bocor ke pihak ketiga, yang mengarah ke perdagangan ilegal informasi pribadi. Dengan DDC, informasi pribadi yang asli dan data yang tidak dipetakan tidak akan disimpan secara permanen di organisasi pihak ketiga. Ini mencegah data dari disalahgunakan atau bocor oleh pihak ketiga.
  2. Mengurangi biaya penggunaan data: Data pribadi dapat diverifikasi secara otomatis. Oleh karena itu, pengguna dapat dengan bebas menggunakan atau mengakses data tanpa harus mengkonfirmasi berkali-kali. Ini meminimalkan biaya penggunaan data dan menghemat waktu bagi pengguna
  3. Hilangkan eksklusivitas data: Teknologi Blockchain memungkinkan individu untuk memiliki dan menggunakan data mereka dan menghilangkan biaya berlebih karena hosting terpusat dan verifikasi data dari pihak ketiga.
  4. Pinjaman publik dan bersama: Karena data transaksi diterima oleh kedua belah pihak sebagai publik, laporan sejarah kredit dibuat di blockchain untuk mencegah masalah seperti pinjaman jangka panjang dan pinjaman uji berulang. 


LAYANAN DCC:


  1. Data pengguna pada blockchain: Dengan layanan verifikasi kredensial otorisasi DCC, informasi pengguna dasar diverifikasi, diproses, dan disimpan secara lokal sementara hashnya dicatat di DCC. Ini membuat pemrosesan data pribadi lebih cepat, data pribadi dapat diverifikasi dan digunakan berkali-kali di masa depan. Agen kredit tidak perlu selalu meminta izin kepada pengguna untuk mengakses data mereka, sehingga menghemat waktu dan uang untuk keduanya.
  2. Dapatkan data pengguna: Ketika seorang agen ingin menggunakan data pribadi seseorang, dia akan mengirim laporan data pribadi dan memverifikasinya menggunakan kredensial Kredensial Intelijen DCC. Proses verifikasi ini akan cepat dan hemat biaya karena sifatnya
  3. Memberikan layanan kredit: Lembaga kredit dapat melakukan kontrak dengan pemberi pinjaman DCC, menyediakan layanan pengendalian risiko, menganalisis data pengguna dan memberikan pinjaman, kemudian memutuskan Pinjaman berdasarkan hasil dari kontrol risiko.DCC Distributed Credit Chains menyediakan pencegahan penipuan dan pemodelan algoritma untuk membantu lembaga keuangan memproses pribadi data tanpa perlu menyimpan data. Dengan cara ini, ini membantu lembaga keuangan meningkatkan kemampuan kontrol risiko mereka sesuai dengan persyaratan kepatuhan.


KESIMPULAN:

Platform DCC adalah kombinasi dari industri keuangan dengan industri blockchain. DCC telah membuat langkah penting dalam menerapkan inovasi teknologi secara terus-menerus, mengusulkan layanan kredit baru, dll.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang DCC, silakan bergabung dengan grup telegram untuk mendapatkan jawaban dan penjelasan dari tim DCC.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan kunjungi di website resmi di bawah ini:

Website: http://dcc.finance/ 
Whitepaper: http://dcc.finance/file/DCCwhitepaper.pdf 
Facebook: https://www.facebook.com/DccOfficial2018/ 
Twitter: https://twitter.com/DccOfficial2018/


Penulis: lothok
Bitcointalk profil URL:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186246




 

Total Pageviews